Aksi Kucing Lucu pada Laga Liverpool vs Totenham Hotspurs | Bali Futsal Mania

Aksi Kucing Lucu pada Laga Liverpool vs Totenham Hotspurs

Sabtu, 11 Februari 2012

Pertandingan antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Liga Premier, Stadion Anfield, Senin (6/2/2012) sore waktu setempat berlangsung menarik. Unik & lucunya, laga sempat tertunda karena kehadiran seekor kucing yang masuk ke lapangan. 

Semua mata penonton, wasit, manager tim dan pemain tampaknya tertuju kepada kehadiran kucing yang berwana abu-abu putih, tanpa tahu darimana datangnya hewan yang biasanya tinggal di rumah-rumah menjadi binatang piaraan tersebut.

Kucing lucu tersebut berlari melintasi depan gawang Tottenham di menit ke-11. Ia sempat duduk sebentar tak jauh dari tempat berdirinya kiper Tottenham, Brad Friedel. Sang kiper hanya memandangi kucing tersebut.

Gara-gara kemunculan kucing itu, pertandingan terhenti selama tiga menit. Yang juga terganggu adalah fans Liverpool. Yel-yel dari Liverpudlians sebutan fans Liverpool yang semula "attack..attack.."(serang, serang) spontan berubah menjadi "a cat... a cat" (kucing-kucing).


Selama kucing tersebut berlari-lari tidak tampak seorangpun, baik pemain ataupun petugas lapangan yang berusaha mengejarnya. Walaupun sempat menunda pertandingan, nampak tidak seorangpun yang berusaha menyakiti kucing lucu tersebut. Saat kucing itu berlari ke pinggir lapangan, barulah seorang petugas menangkap & menggendongnya untuk dibawa. Pertandingan pun akhirnya dilanjutkan.

Kedatangan kucing itu malah menjadi bahan perbincangan di Twitter. Bahkan ada 14.000 follower yang tergabung di Twitter dengan akun khusus, @Anfield Cat, sejak dibuat 6 Februari. 

Hehe, ada-ada aja yah? Mau lihat bagaimana aksi kucing lucu tersebut, ini dia videonya yang diambil dari YouTube.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bali Futsal Mania © 2011 | Blog by Vhy | Dedicated to LFC and All Futsal Lovers around Indonesia